Kamis, 17 Oktober 2013

Free Software Burning (BMF) Terbaru

Salam untuk sobat-sobat semuanya. Kali ini saya mau berbagi software untuk burning file kedalam cd atau dvd. Saya sangat merekomendasikan software ini karena ukurannya yang kecil sehingga sangat ringan untuk digunakan dikomputer, laptop ataupun notebook.
Buat apa kita menginstal software sebesar nero yang banyak memakan ruang harddisk jika hanya untuk memburning file data ke cd.

Software ini bernama burn my files, fitur yang dimiliki juga cukup lumayan mulai dari burning data, musik, movie/film bahkan untuk burn file ISO images juga tersedia. untuk lebih lengkapnya tentang fiture yang di tawarkan silahkan kunjungi situs aslinya http://www.burnmyfiles.com/, disana anda akan mendapatkan penjelasan yang lengkap. Tetapi di situs aslinya itu anda hanya akan mendapatkan software edisi trial selama 30 hari, tapi tenang saja anda akan mendapatkan versi full version free software ini setelah mengambil ID yang ada pada software Burn My Files. Software ini sudah saya pakai diwindows xp3 dan windows 7 ultimate dapat berjalan dengan sangat baik bahkan sempurna dalam memburning file seperti documen, mp3, dan video.
 Download Software Burn My Files 3.6.2.608

(Free software, software Burning, free download burning, download burning free)

Cara Menjadikan Full Version :
Berikut langkah-langkah mengambil ID software Burn My Files 3.6.2.608
  1. Instal terlebih dahulu softwarenya sampai selesai/finish.
  2. lalu jalankan burn my files yang masih trial
  3. klik aktivasi 
     
  4. Akan terbuka tab aktivasi, pilih modus offline 

  5. Jalankan keygen yang dapat anda download dibawah.
  6. Copy kan ID software yang ada pada tab aktivasi ke dalam ke keygen 
  7. Klik make maka akan keluar serial number yang dapat anda copy kan kembali ke dalam tab aktivasi dan isi kolom username dengan nama anda.
  8. Selesai.
 Sekarang Software Burn My Files anda sudah full version selamat menikmati.




SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan menggunakan kotak komentar ini untuk menyampaikan kritik dan saran ataupun pertanyaan anda mengenai tulisan saya.

Komentar yang Saya indikasi dapat menjurus kepada penghinaan, porno, agama, ras dan antargolongan (sara). Akan saya hapus.

Copy Paste Tulisan Saya ini di izinkan dengan syarat menyertakan link aktif ke Sumbernya.

Menghargai Hasil Pemikiran Seseorang Menyatakan Anda Sebagai Manusia Yang Memiliki Derajat Tinggi.