Jumat, 22 Agustus 2014

SOFTWARE WAJIB TANAM DI OS WINDOWS 7

Berbicara windows selalu saja menyenangkan karena menyangkut hobi. Anda tentu sudah mengetahui inti tulisan ini setelah membaca judul yang tertera diatas SOFTWARE WAJIB TANAM DI OS WINDOWS 7.

Bukan software seperti microssoft word, winamp, adobe photoshop dan lain sebagainya. Tetapi yang saya maksud adalah software yang berguna menjaga kestabilan windows 7 itu sendiri, sebagai pendukung dari tulisan saya yang lalu. Mungkin anda berfikir setelah berhasil melakukan tahapan Memaksimalkan, MEMPERCEPAT Kinerja dan RESPON WINDOWS 7 dan merasakan perubahan yang signifikan terhadap komputer, anda merasa tidak perlu melakukan apapun lagi pada windows 7 tersebut selain hanya menguras tenaga komputer untuk melayani keperluan anda, warning clo gitu untuk anda (heheheee). Jika anda berfikir seperti itu maka kegesitan dari windows 7 hanya sesaat anda rasakan.          
Tulisan ini berdasarkan fakta, bahwa tidak semua pengguna komputer ber OS windows 7 memahami cara menjaga kestabilan atau kebugaran komputer mereka. Jadi anak busur berusaha membantu sehingga memudahkan anda untuk mengatasi hal itu.

Dibawah ini merupakan software dari pihak ketiga yang wajib tanam di OS windows 7 versi anak busur :

  • Ccleaner software, memiliki dua versi gratisan dan berbayar. Mengapa harus software ini ? lihat ulasannya di CCleaner Software.
  •  
  • Your Uninstaler, jika anda sering memasang dan melepas program maka aplikasi ini wajib anda miliki untuk membersihkan sisa-sisa berkas yang dihapus hingga keakar-akarnya. Klik disini.
  •  
  • Antivirus, memang harus anda miliki karena seperti yang kita ketahui bahwa virus yang menyerang komputer pasti akan membuat OS Windows (all version) berkerja setengah hidup. Untuk pemilihan sih terserah pada anda (opsional) karena pada umumnya semua antivirus itu baik asal selalu terupdate.
Yaa,,, 3 software tersebut diatas wajib anda miliki untuk ditanamkan pada komputer anda yang ber OS WINDOWS 7



      SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

        1 komentar:


        1. wah info yang anda berikan sungguh berguna sekali,makasih yah saya jadi terbantu
          dengan ada nya ini bakalan saya share deh! makasih :)
          Jual Poster A3
          Maenbos News

          BalasHapus

        Silahkan menggunakan kotak komentar ini untuk menyampaikan kritik dan saran ataupun pertanyaan anda mengenai tulisan saya.

        Komentar yang Saya indikasi dapat menjurus kepada penghinaan, porno, agama, ras dan antargolongan (sara). Akan saya hapus.

        Copy Paste Tulisan Saya ini di izinkan dengan syarat menyertakan link aktif ke Sumbernya.

        Menghargai Hasil Pemikiran Seseorang Menyatakan Anda Sebagai Manusia Yang Memiliki Derajat Tinggi.