Sabtu, 05 Oktober 2013

KEMBALI DARI TIDUR PANJANG

Tepat 1 tahun 10 bulan 5 hari (22 bulan) saya menghilang dari dunia blogging, ada beberapa teman-teman sesama blogger dan mereka yang biasa mampir di gubuk anak busur ini menanyakan kapan update lagi ? saya hanya tersenyum dan berkata tunggu tanggal mainya (heheee,,,,, emang main bola).

Tetapi intinya saya tidak akan melupakan dunia blogging yang banyak memberikan saya pengalaman, pengetahuan dan informasi terbaru. Banyak alasan dan bermacam-macam yang bisa disebutkan oleh para blogger jika ditanya, mengapa break posting ? ada yang bilang lagi sibuk lah (gak tau sibuk apa,,,hehee), sibuk kerja (yes it's me), ada juga yang mengatakan jaringan internet ditempat saya hancur, lelet abis dan sebagainya. Tapi banyak juga yang malu mengatakan gak ada uang buat bayar paket internet, bahan copas abis, kehabisan ide (it could be me, heheheee) dan lain-lain.

Maklum saya yang kerjanya serabutan banyak diluar (lapangan) cari-cari rekanan yah otomatis pulang kerumah kebanyakan langsung istirahat, dunia blogging hanya saya pikirkan tanpa adanya tindakan nyata untuk memulai menulis. Sampai beberapa hari lalu Perusahaan Rekanan meminta saya membuatkan blog sebagai penegasan keberadaan mereka. Kebetulan Saya disitu sebagai marketing, dengan sedikit pengetahuan akhirnya saya membuat blog tersebut, emang belum selesai sih. Bisa liat disini,

Terus saya berfikir kalo saya sempat membuat blog itu mengapa saya tidak dapat meluangkan waktu untuk menulis di blog ini. Semoga aja saya bisa selalu update dengan waktu yang tersisa. Mungkin sampai disini dulu ya nanti kita sambung lewat update terbaru ditunggu aja.

Oh iya, saya membuka peluang juga bagi anda yang satu kota dengan saya untuk bekerja sama dibidang marketing jika berminat hubungi saya disini.

Klik aja marketing kami




SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

1 komentar:

Silahkan menggunakan kotak komentar ini untuk menyampaikan kritik dan saran ataupun pertanyaan anda mengenai tulisan saya.

Komentar yang Saya indikasi dapat menjurus kepada penghinaan, porno, agama, ras dan antargolongan (sara). Akan saya hapus.

Copy Paste Tulisan Saya ini di izinkan dengan syarat menyertakan link aktif ke Sumbernya.

Menghargai Hasil Pemikiran Seseorang Menyatakan Anda Sebagai Manusia Yang Memiliki Derajat Tinggi.