Sabtu, 30 April 2011

Memaksimalkan Antispyware Asli Bawaan Windows 7 (seven)

Jika kita berbicara tentang windows 7 (seven), menurut saya ini adalah os paling sempurna buatan microsoft untuk komputer keluaran terbaru. Karena fitur yang ditawarkan sudah cukup lengkap mulai dari tampilan yang didesain cukup menarik, cara penggunaan yang user frendly dan yang paling penting adalah peningkatan di bagian security/keamanan mengatasi virus/spyware yang banyak bertebaran dimana-mana. Tapi semua itu juga memerlukan perhatian dari pengguna/user.
Salah satunya adalah antispyware yang sudah dimasukkan pada windows 7 (seven) oleh pihak microsoft untuk mengatasi spyware yang menyelinap masuk kedalam os yang berpotensi dapat memberatkan bahkan merusak windows 7 tersebut. Antispyware ini bernama windows defender, banyak pengguna windows 7 (seven) tidak mengetahui jika diwindows mereka telah tertanam antispyware ini sehingga terabaikan.

Terus mau diapakan ?
Tentu saja kita perlu memaksimalkan kemampuannya untuk mengenali spyware terbaru yang setiap saat siap menyerang os windows 7 kita, dengan cara mengupdate setiap ada kesempatan. Tidak susahkan !!!!!

Caranya masuk ke control panel => windows defender

Lalu akan terbuka teb seperti ini :
Lalu klik segitiga terbalik di samping icon tanda tanya berwarna biru => klik check for updates.
Tunggu proses update sampai selesai.

Antispyware ini sudah berjalan secara otomatis (real time protection) jadi kita hanya perlu mengupdate agar windows defender mampu mengenali virus/spyware terbaru.




SEMOGA BERMANFAAT !!!!!


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan menggunakan kotak komentar ini untuk menyampaikan kritik dan saran ataupun pertanyaan anda mengenai tulisan saya.

Komentar yang Saya indikasi dapat menjurus kepada penghinaan, porno, agama, ras dan antargolongan (sara). Akan saya hapus.

Copy Paste Tulisan Saya ini di izinkan dengan syarat menyertakan link aktif ke Sumbernya.

Menghargai Hasil Pemikiran Seseorang Menyatakan Anda Sebagai Manusia Yang Memiliki Derajat Tinggi.