Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara Mengatasi Postingan Blog Tidak Terindeks Google

Setelah kemarin menuliskan sebab / alasan postingan blog tidak terindeks google sekarang saatnya kita mengetahui bagaimana cara mengatasi postingan blog tidak terindeks google.

Pasti menjengkelkan jika postingan atau blog tidak terindeks google, anda pasti bertanya kapan tulisan anda bisa dilihat para pembaca jika google saja malu-malu menjamah halaman postingan anda. Baik kita mulai mengatasi hal tersebut, secara berurutan.
  1. Cari tahu penyebab awal sebelum mengatasi lebih lanjut, misalnya : anda mengganti title, deskripsi atau judul postingan pada blog anda. 
  2. Lakukan perubahan/ penyesuaian meta tag pada template HTML jika anda melakukan perubahan seperti no. 1 jika tidak lewati langkah ini. Saya asumsikan anda sudah membuat/memasang meta tag ini. Jika belum berarti anda masih beruntung silahkan buat meta tag yang sesuai pada blog anda (karena lebih cepat terindeks meta tag yang baru dipasang ketimbang yang mengalami perubahan).
  3. Pastikan juga anda merubah title blog pada akun google analityc, sesuai title blog anda yang baru lalu simpan setelan.
  4. Resubmit atau kirim ulang sitemap blog anda di webmaster tool google.
  5. Resubmit juga blog anda pada search engine besar seperti : Google, Yahoo, Bing, Ask, dll.
  6. Lakukan ping blog anda pada web penyedia jasa ping gratisan.
  7. Setelah melakukan urutan langkah 2-6, waktunya anda istirahat. Biarkan Blog anda dalam kondisi indle dan robot google mendapat sinyal panggilan untuk menelusuri blog anda mencari setiap rincian baru tentang blog anda. Selanjutnya siapkan minimal 3 postingan siap terbit untuk blog anda.
  8. Hari berikutnya coba postingkan 1 tulisan tangan anda yang sudah disiapkan dan lihat hasilnya. Jika tidak terindeks juga biarkan saja dulu, H+2 posting lagi 1 tulisan tangan anda biasanya pada postingan ini robot google sudah mengenali blog anda. Tetapi jangan senang dulu anda masih harus mempostingkan 1 lagi tulisan (H+3) untuk memberitahu dan mempertegas pada robot google untuk mengingat blog anda. Lebih bagus lagi jika anda memiliki postingan ekstra, untuk menjaga ingatan robot penjelajah google. 
  9. Jangan lupa memasang backlink menuju postingan anda, bisa liat disini : 
Saya asumsikan Anda telah mengetahui cara melakukan langkah 2-6, Jika anda belum mengetahui cara melakukan langkah 2-6 anda dapat mencarinya di google karena sudah banyak dibahas di web lain. 

Cara Mengatasi Postingan Blog Tidak Terindeks Google diatas lah yang saya terapkan pada blog ini.





SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

8 komentar:

  1. ok gan,,,,saya coba makasih info yang manfaat ini
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara Mengatasi Postingan Blog Tidak Terindeks Google ~ Anak Busur >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengatasi Postingan Blog Tidak Terindeks Google ~ Anak Busur >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengatasi Postingan Blog Tidak Terindeks Google ~ Anak Busur >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 3w

      Hapus
  2. mau nyobaa yang ini kelihatannya bagus

    http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-shabby-chic/

    BalasHapus
  3. http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-klasik-gold-mewah/
    http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-klasik-gold-mewah/
    http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-klasik-gold-mewah/
    http://prismajepara.com/set-kursi-sofa-klasik-gold-mewah/

    BalasHapus
  4. kehadiran nemanja matic sangat berkontribusi untuk mancheste united , lihat beberapa aksinya di manchester united ini ! Nemanja Matic | best skills at Manchester United 2017

    BalasHapus
  5. Bagus
    ===

    ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
    https://angelofdeathdevil.blogspot.com/

    IJIN POST BLOG DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013) BERBAGI INFORMASI SEPUTAR SERIAL NUMBER, ANDROID, APLIKASI, ANTIVIRUS, BITCOIN, VPN, IOS, BROWSER, LOGO, BIN GENERATOR, IPHONE, HACKING

    BalasHapus

Silahkan menggunakan kotak komentar ini untuk menyampaikan kritik dan saran ataupun pertanyaan anda mengenai tulisan saya.

Komentar yang Saya indikasi dapat menjurus kepada penghinaan, porno, agama, ras dan antargolongan (sara). Akan saya hapus.

Copy Paste Tulisan Saya ini di izinkan dengan syarat menyertakan link aktif ke Sumbernya.

Menghargai Hasil Pemikiran Seseorang Menyatakan Anda Sebagai Manusia Yang Memiliki Derajat Tinggi.